bangka island

bangka island
parai

Selasa, 20 Desember 2011

KATA MUTIARA BUAT NGEGOMBAL

Dibawah ini beberapa kata buat ngegombal si doi!!!!!



Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja...

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis Denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : “Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya ?”
Cewek : “Enak aja... emang kenapa ?
Cowok :” biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..”

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowok: “Eh eh.. gw ada tebakan neh”
Cewek: .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowok: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ...........

Cowok: knapa malem ini gelap banget ya
Cewek: mendung kali bang
Cowok: kyknya nggak dech
Cewek: trus napa bang
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Cowok: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
Cewek: lho...kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu 


Cowok: bapak kamu maling ya?
Cewek: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Cowok: bapak kamu nahkoda ya?
Cewek: enggak kow....
Cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....


Cowok : say, 1 + 1 berapa ??
Cewek : 2 say
Cowok : salah mustinya itu 1
Cewek : koq isa
Cowok : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek : ah say bisa aje de

Tidak ada komentar:

Posting Komentar